Perilaku Orang Cerdas

10 Perilaku Orang Cerdas

10 Perilaku Orang Cerdas

Banyak orang cerdas dan perilaku orang cerdas cukup menarik untuk diteliti. ”Ironi besar dari Forrest Gump adalah betapa cerdasnya ucapannya yang sederhana itu. Semacam kebalikan dari karakter Peter Seller dalam film klasik, Being There. Semua orang mengira Chance si Tukang Kebun itu brilian tetapi dia benar-benar seorang pesolek, meskipun (spoiler waspada) seorang pesolek yang bisa berjalan di atas air.

Baca Juga: Kewirausahaan Sering Melibatkan Ketidakpastian. Inilah Cara Menghadapinya Secara Produktif

Jika Anda tidak tahu, saluran Gump berarti Anda adalah apa yang Anda lakukan. Dengan kata lain, tidak masalah seberapa pintar Anda berpikir, jika Anda secara konsisten melakukan hal-hal bodoh, Anda masih bodoh.

Saya yakin ini menyinggung kerumunan yang benar secara politis. Ingin tahu apa yang saya katakan tentang itu? Bodoh sama bodohnya dengan itu. Jika Anda tidak dapat membahas sesuatu yang mendasar seperti kecerdasan manusia karena takut menyinggung orang lain, saya tidak peduli seberapa pintar Anda berpikir. Anda hanya membuat diri Anda lelah.

Kecerdasan sangat penting dan saya akan memberi tahu Anda alasannya. Orang-orang pintar membuat keputusan yang cerdas dan itulah faktor terpenting dalam bagaimana hal-hal berubah untuk Anda.

Baca Juga: Kesamaan Apa yang Dimiliki oleh Bisnis yang Sukses

Untuk lebih jelasnya, saya tidak bermaksud mereka yang berpikir mereka pintar tetapi melakukan hal-hal bodoh. Maksud saya real deal. Karena kita tidak memiliki meter cerdas yang terpasang di dahi kita, inilah cara untuk mengetahui apakah seseorang cerdas. Klik melalui rangkai salindia untuk memulai dengan yang sudah jelas.

1. Mereka membuat keputusan yang cerdas

Orang pintar tahu tindakan mereka memiliki konsekuensi. Mereka juga tahu bahwa mereka harus mendapatkan hasil bisnis satu keputusan dalam satu waktu. Dengan kata lain, beberapa panggilan pintar tidak akan membuat Anda berkuasa. Membuat keputusan yang baik secara konsisten , membutuhkan disiplin dan fokus.

2. Mereka tidak memiliki semua jawaban

Ada pepatah lama, Bagi Anda yang berpikir Anda tahu semuanya menjengkelkan bagi kita yang melakukannya. Itu adalah garis yang lucu tetapi jika Anda mengatakannya dengan sungguh-sungguh, itu cukup menjengkelkan. Orang pintar tidak perlu terus-menerus memperkuat fakta dengan bertindak seperti orang yang tahu segalanya. Mereka cukup pintar untuk mengetahui seberapa banyak mereka tidak tahu.

Baca Juga: Memikirkan Pivot Karier? Inilah Cara Menjadi Siap untuk Mengubah Arah

3. Mereka belajar dari kesalahan mereka

Dari langkah pertama kita hingga yang terakhir, kita mempelajari segala sesuatu dalam hidup melalui coba-coba. Kita semua membuat kesalahan karena itulah cara kita belajar. Orang pintar belajar dari mereka. Lagi pula, jika Anda tidak menghadapi kenyataan dan menilai diri sendiri dengan jujur, Anda tidak akan pernah lebih baik di waktu berikutnya.

4. Mereka mengelilingi diri mereka dengan orang-orang pintar

Tidak ada manusia yang merupakan pulau. Individu mungkin pintar tetapi tim kecil melakukan pekerjaan terbaik. Steve Jobs mungkin orang yang suka mengendalikan, tetapi dia memastikan delapan atau sembilan orang di tim kepemimpinannya adalah yang paling berbakat yang bisa dia temukan dan mengajar mereka untuk melakukan hal yang sama dengan tim mereka. Itu cerdas.

5. Mereka banyak akal

Karena kecerdasan manusia adalah keunggulan evolusioner kami tidak mengembangkan neokorteks yang sangat besar tanpa alasan orang cerdas umumnya lebih mudah beradaptasi dan kreatif dalam cara mereka memanfaatkan lingkungan mereka untuk mencapai hasil.

6. Mereka bisa bernalar

Saya tidak akan pernah mendapatkan ini selama saya hidup: Bahkan ketika disajikan dengan bukti yang tak terbantahkan bahwa mereka salah, banyak orang akan secara konsisten memegang tanah mereka seolah-olah hidup mereka bergantung padanya. Tanpa pemikiran kritis, penalaran logis, kausalitas dan metode ilmiah, kita masih hidup di zaman kegelapan.

Baca Juga: Siapa Pengusaha?

7. Mereka tidak mengikuti mode

Kita hidup di zaman keemasan mode dan pseudosain. Sejujurnya, tidak ada yang berbicara lebih keras kepada orang-orang yang sedang tenggelam dalam masyarakat yang digambarkan dengan sangat akurat dalam tipuan futuristik Mike Judge, Idiocracy. Urban Dictionary menyebutnya “film yang awalnya komedi, tetapi menjadi film dokumenter.”

8. Mereka tidak hidup di luar kemampuan mereka

Jangan salah paham, kita semua meregangkan diri saat kita masih muda. Tetapi begitu Anda telah mencapai sesuatu yang tidak ingin Anda hilangkan, tidaklah terlalu cerdas untuk menghamburkannya sia-sia dengan hidup di luar kemampuan Anda.

Baca Juga: Pekerjaan 9-ke-5 yang Anda Benci Tidak Aman Seperti yang Anda Pikirkan

9. Mereka seringkali merupakan musuh terburuk mereka sendiri

Sebagaimana dikembangkan sebagai lobus frontal kita, setiap orang memiliki setidaknya satu titik buta emosional yang menghantui mereka. Seringkali itu hanya kebalikan dari apa pun yang membuat mereka pintar untuk memulai. Seperti yin dan yang, mereka saling membutuhkan untuk hidup berdampingan.

10. Sebagai pengusaha, mereka tidak selalu berhasil

Menurut pendapat saya, ketika menyangkut kesuksesan bisnis, intelijen diperlukan tetapi tidak cukup. Saya tidak berbicara tentang shysters yang menghisap orang atau seseorang yang menghasilkan banyak uang dari satu perdagangan cerdas. Untuk menemukan dan menjalankan bisnis yang sukses dalam jangka panjang, Anda harus pintar.

Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Selain Biaya Besar Sebelum Mengejar MBA Anda

Itulah penjelasan tentang 10 Perilaku Orang Cerdas yang perlu Anda ketahui. Selain itu Anda juga dapat bermain judi online dengan mudah di waktu luang Anda.

Related Posts

Bisnis: 5 Tips Pro Dari Pengusaha tentang Memulai Bisnis

5 Tips Pro Dari Pengusaha tentang Memulai Bisnis - Memulai bisnis bisa menjadi proposisi yang menakutkan. Ada begitu banyak yang
Mengejar MBA

3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Selain Biaya Besar Sebelum Mengejar MBA Anda

3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Selain Biaya Besar Sebelum Mengejar MBA Anda Ingin mengejar MBA? Banyak hal yang perlu Anda
Tidak Aman

Pekerjaan 9-ke-5 yang Anda Benci Tidak Aman Seperti yang Anda Pikirkan

Pekerjaan 9-ke-5 yang Anda Benci Tidak Aman Seperti yang Anda Pikirkan Pekerjaan yang sekarang Anda lakukan di kantor setiap Senin
Siapa Pengusaha

Siapa Pengusaha?

Siapa Pengusaha? Mari kita tanyakan kepada diri kita, siapa pengusaha? Pekan lalu di salah satu afkar.me kami, inisiatif inkubasi /